Review Go Food: Bebek Galak Tamansiswa

Sebagai pengguna setia Go Food, dan rutin menggunakan layanan tersebut, alangkah asiknya kalau aku memberikan section khusus ulasan makanan yang aku pesan melalui aplikasi karya anak bangsa ini.

Untuk menu pertama yang akan ulas adalah Bebek Galak Tamansiswa.

Aku membeli paket bebek goreng dengan harga Rp 28.000 (belum termasuk ongkir). Item yang aku dapat adalah satu potong bebek goreng yang cukup mengenyangkan untuk satu porsi, lalapan yang cuman sedikit dan dua jenis sambal. Tanpa nasi!

Aku tidak yakin dengan kedua jenis sambal tersebut, satu berwarna merah yang diduga adalah sambal terasi, dan satu lagi berwarna agak seperti tanah (aku ga ngerti sama sekali tentang sambal yang ini).

Secara rasa, Bebek Galak tamansiswa ini tidak buruk, namun juga tidak istimewa. Bumbunya meresap hingga daging. tekstur dagingnya juga empuk dan tidak alot, cocok buat orang-orang ysang sudah kehilangan gigi grahamnya sepertiku.

Untuk sambal, aku lebih suka dengan sambal berwarna merah. Meski ada rasa manisnya, sensasi pedasnya masih terasa. Level pedasnya juga masih bisa diterima oleh perut dan mulut. Cocok buat kamu yang ingin coba-coba makan sambel, namun ga cocok buat kalian yang doyan banget makan pedas.

Untuk sambal berwarna hijau, rasanya lebih cenderung ke asin, seperti terlalu banyak rempah yang digunakan. Teksturnya juga agak kurang familiar dilidah ku, agak kasar seperti pasir.

bebek galak tamansiswa

Rekap

Positif:

  • Daging empuk.
  • Bumbu meresap sampai daging.
  • Sambel enak (yang berwarna merah).

Negatif:

  • Tidak ada nasi dalam paket penjualan.
  • Lalapan sedikit

Harga Rp 28.000 untuk paket Bebek Goreng yang ditawarkan oleh Bebek Galak tamansiswa menurutku terlalu tinggi, dengan harga yang bahkan lebih murah, aku bisa mendapatkan menu bebek goreng yang lebih sesuai dengan seleraku.

Skor paket Bebek Goreng dari bebek Galak Tamansiswa: 3.5 dari 5

Tinggalkan Balasan